Sunday, May 8, 2011

IJINKAN AKU MENDEKAT PADAMU


Dalam setiap kegelapan pikirku, ENGKAU adalah cahaya
Walaupun kadang samar, namun aku yakin ENGKAU pasti
Akan selalu hadir di sini, mendekap diriku dalam cinta
Nyalakan pelita,terangi jalan yang KAU pilihkan untuk kulewati

ENGKAU sangat dekat padaku, bahkan mengalir dalam darahku
ENGKAU menyatu, dalam setiap hembusan nafasku
ENGKAU adalah denyut jantungku, menjelma dalam kerinduanku
Menenggelamkanku dalam kasih tertinggi, cinta tulus suciMU

Hari demi hari aku kumpulkan, setiap tanda kasih yang KAU beri
Satu – satu aku catatkan, makin aku tak mampu memeri
Begitu banyak dan berlimpahan, kasihMU kepada diri
Begitu besar aku abaikan, arti firmanMU aku maknai

Kini ku terjatuh, dalam sujud dan penyesalanku
Betapa takkan dapat kugambarkan agung cintaMU
Tuhan, ijinkanlah aku selalu mendekat kepadaMU
Dengan segala noda, kuharap kan KAU bersihkan diriku


Gumiwang, Ahad, 1 Mei 2011


2 comments:

  1. Puisi yang melukiskan seorang hamba sedang bermunajat dihadapan Allah dengan segala kerendahan hati, merupakan puisi yg bisa dijadikan sebuah doa. Saya suka puisi seperti ini, krn akan menambah khasanah doa2 kita dlm bermunajat kpd Allah SWT. Setelah membaca puisi ini akan selalu diakhiri dg kata "Aamiin...

    ReplyDelete
  2. Terima kasih sudi mampir, apalagi menyukai yang saya buat
    masih sangat jauh dari bagus
    he he he

    ReplyDelete